• Join Us on Google Plus!

Jumat, 01 Juli 2016

Siluet hitam itu...

Juli 01, 2016 // by Unknown // No comments

Sekitar pukul 23.15 malam kemarin, aku tidak bisa tertidur sama sekali dibanding biasanya. Entah kenapa aku belum mengantuk sama sekali. Padahal, jam segitu biasanya aku sudah tertidur pulas. Lantaran belum mengantuk, aku memainkan game di PSP sambil tidur-tiduran. Sedang asyik main PSP, aku mendengar suara langkah kaki dan siluet hitam berjalan ke arah dapur.

Aku mengira ayahku sedang ke dapur - kamarku bersebelahan dengan dapur. Kutunggu-tunggu lama betul ayah ke dapur. Ngapain coba? "Nelor?" [:D]. Tapi, aku mengacuhkan pikiranku itu dan tetap memainkan game di PSP. Tiba-tiba bulu kudukku merinding, badanku mendadak panas, jantungku berdetak kencang. Dan ketika ekor mataku melirik gorden kamar, ternyata ada siluet hitam berdiri di sana.

Sumpah, aku ketakutan setengah mati. Mungkin saking takutnya, aku sampai tak bisa berteriak. Aku hanya bisa berdoa di dalam hati. Sementara keringat dingin mengalir deras di sekujur tubuhku. Setelah beberapa menit, akhirnya siluet itu menghilang. Aku pun mendadak bisa bergerak. Jujur, aku ketakutan dan jadi tak bisa tidur. Makhluk haluskah siluet hitam itu? Entahlah...

0 komentar:

Posting Komentar