• Join Us on Google Plus!

Minggu, 05 Juni 2016

Kursi kosong

Juni 05, 2016 // by Unknown // No comments

Hari ini adalah hari pertamaku sekolah disekolah baru, saat ini aku duduk di kelas 2 smp. Hari pertama ini terasa sangat gugup untuk mrmulai sekolah, bertemu teman baru, guru baru dan yang lainnya. Setibanya di sekolah aku hanya duduk di bangku luar kelas sambil menunggu bel masuk, tidak ada yang ku kenal disini.


Saat bel masuk berbunyi aku pun di suruh masuk ke kelas dan memperkenalkan diri ke teman kelas. Setelah memperkenalkan diri, aku mencari tempat duduk dan tertuju pada kursi di pojok belakang. Pada saat sedang menuju ke kursi itu teman yang lain memperingatkanku untuk tidak duduk disitu. Aku pun bingung dan bertanya kenapa, tapi tidak ada yang memberitahukan, semua terdiam tidak ada yang menjawab. Aku pun beralih ke kursi di depan.

Jam menunjukkan pukul 09.30 menandakan waktunya istirahat sudah tiba. Aku langsung menuju ke kantin untuk makan dan setelah itu langsung menuju ke kelas. Sesampainya di kelas aku lagi-lagi menyimpan tanya pada kursi yang tidak boleh di duduki itu. Pemikiranku bahwa kursi itu ada penunggunya seperti di dalam cerita-cerita. Aku pun memberanikan diri untuk duduk di kursi itu. Semua orang yang ada dikelas memperhatikanku tapi aku tidak peduli. Aku pun duduk dikursi itu dan tak lama kursi itu terasa goyang, aku pun mulai was was dan ternyata, bruuuk. Kursi itu ambruk dan aku terjatuh bersamaan dengan kursi yang ambruk itu. Semua orang dikelas menertawaiku atas kejadian yang kualami. ternyata kursi itu tidak ada penunggunya melainkan sudah reot.

0 komentar:

Posting Komentar