• Join Us on Google Plus!

Sabtu, 04 Juni 2016

Resensi Buku : Masuki Dunia Hacker dengan C++

Juni 04, 2016 // by Unknown // No comments


Judul                         : Masuki Dunia Hacker dengan C++
Penulis                      : Ardi Nursyamsu
Penerbit                    : Jasakom
Tanggal Terbit           : Mei - 2011
Jumlah Halaman        : 273 Halaman
Kategori                   : Pemrograman
ISBN                       : ISBN 978-979-1090-47-6


Sinopsis:
Dunia hacking tidak jauh dengan dunia programming karena berbagai kegiatan hacking selalu memanfaatkan program untuk melakukannya. Bahasa pemrograman yang menjadi favorit dalam membuat program pada dunia hacker adalah bahasa C. Kita akan selalu melihat berbagai program dibuat dengan bahasa C karena bahasa ini menawarkan kemudahan dalam mengakses low level yang sangat dibutuhkan dalam dunia hacker.
Bahasa C atau C++ merupakan bahasa pemrograman yang paling banyak digunakan untuk mengembangkan produk-produk hacker baik yang legal seperti open source software maupun yang ilegal seperti hacktools, trojan, keylogger, worm, virus dan sebagainya.
Menguasai bahasa C atau C++ sangatlah penting didalam dunia hacking agar dapat membuat atau paling tidak megetahui bagaimana cara kerja sesungguhnya dari program-program tersebut dan memaksimalkannya untuk kepentingan kita.
Buku ini akan menjelaskan bahasa C++ dari dasar, bagi yang tidak mengenal sama sekali bahasa C++. Pembahasannya meliputi Pemahaman syntax, type variabel, winsock, pointer, class sampai dengan cara membuat berbagai hacktools seperti keylogger, banner scan, port scanner, stealth application, dan lain sebagainya.
Hacking Tidak Hanya Sekedar Teori!  

Kelebihan buku ini adalah buku ini menjelasakan bahasa C++ dengan pembahasan dasar sehingga orang yang awam dapat mempelajarinya. Terdapat juga contoh source code aplikasi hacking yang bisa langsung dicoba serta terdapat pula materi dalam bentuk CD yang inlude dalam buku ini.
Kekurangan buku ini mungkin penjelasan source code pada contoh aplikasinya masih kurang sehingga sedikit lebih sulit dalam mempelajarinya.

0 komentar:

Posting Komentar